Kisah Sukses Kiki Oktavia 2 Tahun Bersama Oriflame

Kisah Sukses Kiki Oktavia 2 Tahun Bersama Oriflame

Kisah Sukses ini kami unduh langsung dari Salah satu laman Media Sosial   Kiki Oktavia Wanita Karir yang gigih hingga menggapai Mimpinya hanya dalam Waktu 2 tahun

Kiki Oktavia  Kisah Sukses ini kami unduh langsung dari Salah satu halaman Media Sosial Kiki Oktavia, Wanita Karir yang gigih hingga menggapai Mimpinya hanya dalam Waktu 2 tahun



Kiki Oktavia Wulansari Wanita muda yang berasal dari Lampung Timur benar-benar memulai bisnisnya dari nol hingga sukses mendapatkan papan Cash Award Tahun ini bersama oriflame.

Berikut ungkapan haru pencapain suksesnya yang disampaikan melalui postingan mediasosial Facebook Berikut ungkapan haru pencapain suksesnya yang disampaikan melalui postingan mediasosial Facebook Kiki Oktavia Wulan Sari 


Alhamdulillah alhamdulillah masyaaallah 🥹🥹❤️

Kadang masih suka speachlessss gapercaya kaget terharu semua campur jadi satu 🥹

2 tahun yg tidak mudah...

Kilas balik dulu aku pernah punya target atau mimpi tapi aku gatau bagaimana cara gapainyaaa

Aku gatau harus mulai darimanaa buat kejar semua impian aku satu persatu ...

dan akhirnya aku ketemu bisnis ditahun 2021 yg lumayan bikin aku kaget sampe sekarang 

Diawali dg sangat menolak brand bisnis ku ini karna merasakan produknya yg lumayan mahal dan banyaknya member bikin aku menjadi orang yg sangat PESIMIS ketika denger kata ORIFLAME 😭

Sampai pada akhirnya aku menyerahkan diri untuk terjun bebas berenang menyelami bisnis ini karna aku mupeng sama papan Cash Award yg upline aku pegang 😭

Dan dari awal semua 😍

2th yg lalu aku adalah seorang newbie yg hanya mengharap untung penjualanan untuk biaya kehidupan sehari hari ku dan 4 orang anggota keluargaku ...

Kemudian 2022 aku berani berMIMPI yang akan aku wujudkan ditahun 2023 dg langkah yg berani bergandengan dg bisnis ini 😭

Beberapa Pencapaina Hingga Meraih Bonus Papan Tunai dari Oriflame

Dannn BOOMMM AKHIRNYA 🥹

2023 ini tepat tanggal 2 Saya ada di bisnis yg luar bisa ini yaitu oriflame ....

Allah kasih aku kesempatan untuk bisa kejar dan raih mimpiku ditahun ini 🥹🥹

1. Pencapaian target level baru Senior Manager (bonus dikasih level direktur masyaallah🥹)

2. Bisa ngerasain mendapat penghargaan Papan Cash 

3. Tanggungan hutang lunas

4. Di Recognisi di panggung besar

5. Hadiah Jalan jalan luar negri

6. Tingkatkan hp android ke iphone

Makasih yah kiii sudah mau berjuang sejauh ini...

Makasih karna kamu udah kuat banget demi untuk orang orang yg kamu sayang 🥹

Makasih juga untuk semua orang dibelakang layar yg slalu full support aku sepenuh hati 🥹

Makasih untuk para mentor aku karna bimbingan kalian aku bisa ada di titik ini ...

Bantu aku meleesat lebih jauh lagi yaaa ❤️ @anirizkisaputri16 @lisaarif @chacameliaaa 

Dan untuk semua team akuu, Beauty Comunity Kiki dimanapun kalian berada 

Makasih banyak udah mau gandengan tangan sama aku berjuang bareng disini yaa, bismillah kita akan melesat lebih jauh lagi

Demikian kisah sukses wanita karir yang berasal dari lampung timur ini, semoga dapat memberi inspirasi untuk kita semua

You like this